NQ melayani Aqiqah siap saji



Assalamu'alaikum wr.wb.
Hukum Aqiqah Anak adalah sunnah (muakkad) sesuai pendapat Imam Malik, penduduk Madinah, Imam Syafi′i dan sahabat-sahabatnya, Imam Ahmad, Ishaq, Abu Tsaur dan kebanyakan ulama ahli fiqih (fuqaha).
Aqiqah adalah syari’at yang ditekan kepada ayah si bayi. Namun bila seseorang yang belum di sembelihkan hewan aqiqah oleh orang tuanya hingga ia besar, maka dia bisa menyembelih aqiqah dari dirinya sendiri, Syaikh Shalih Al Fauzan berkata: Dan bila tidak diaqiqahi oleh ayahnya kemudian dia mengaqiqahi dirinya sendiri maka hal itu tidak apa-apa menurut saya, wallahu ‘Alam.
Dari ‘Amr bin Syu’aib dari ayahnya, dari kakeknya, Rasulullah bersabda :                                                                 “Barangsiapa diantara kalian yang ingin menyembelih (kambing) karena kelahiran bayi maka hendaklah ia lakukan untuk laki-laki dua kambing yang sama dan untuk perempuan satu kambing.” [HR Abu Dawud, Nasa’i, Ahmad]
Untuk mempermudah dalam pelaksanaannya dengan ini " NQ " melayani Aqiqah yang siap saji dan dapat mengantarkan ke alamat yang dituju.
Apabila bapak2, ibu2 dan saudara2 akan melaksanakan Aqiqah silahkan hubungi ke alamat yang tertera di photo..       
wassalamu'alaikum wr.wb.


Tag : informasi, Religi
0 Komentar untuk "NQ melayani Aqiqah siap saji"

Back To Top